My Experience With Magic

 Salam Magic

Disini saya bukan mem_posting trik sulap, melainkan semua tentang saya dalam dunia sulap.

Sebelumnya, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.
Nama saya Danisworo Dwi Nugroho, saya berumur 12 tahun saya adalah seorang magician.

Sebenarnya saya sudah 2 tahun lebih memperlajari sulap, meskipun sudah 2 tahun lebih mempelajari sulap tetapi tidak banyak saya tau tentang trik sulap.
Sejak dari kecil saya sudah menyukai sulap, dari tahun ketahun saya semakin tertarik dengan sulap.
Di saat saya berumur 10 tahun / kelas 5 SD, disuatu sore saya melihat acara sulap di Trans 7. Itu adalah acara sulap milik Chris Angel, disaat itu saya semakin kecanduan sulap tapi tak seperti yang kalian bayangkan.
Kehidupanku tidak seperti pesulap lainnya yang serba kecukupan, ya keluarga orang tua saya memang hidup sederhana, tapi sulit bagiku menceritakannya.

Pertama yang aku saksikan diacara sulap Chris Angel adalah King Rissing yaitu terbang. Saat itu saya sangat mengaguminya, sungguh pesulap yang hebat.
Semakin aku menyukai sulap sungguh menyakitkan hati ini, aku melihat sebuah sulap yang dimainkan seorang pedagang. Aku tau dia menggunakan alat sulap, aku bertanya "Apa paman menjual alat sulap itu?" tanyaku. Tapi jawabannya sungguh tak seperti yang kukira, ternyata dia malah memberi tau cara membuat alat sulap itu.

Aku sungguh senang mendengar itu, tapi sampai dirumah aku menunjukkan kepada orang tuaku tapi malah mereka memarahiku.
Entah kenapa, sepertinya mereka menganggap sulap itu sihir. Ya, seperti yang kubilang tadi aku tak tau bayank tentang sulap. Karena sulap hanya jadi bayanganku, karena orang-orang disekitarku menuduhku sebagai penyihir.
Putus asa mulai muncul dihidupku, tapi itu tak bertahan lama semangat tiba-tiba muncul meski pun orang tuaku masih tetap melarangku.

Lalu aku mulai menunjukkan sulap yang pernah dimainkan Joe Sandy, yaitu Magic Square 4 x 4.
Aku bercerita kalau tidak semua sulap menggunakan sihir, aku mulai memainkan trik itu aku berpura menggunakan pikiranku dengan sungguh-sungguh, padahal sebenarnya saya menggunakan rumus yang cukup mudah. Mulai saat itu hidupku berubah, aku menjadi lebih semangat menjalani hari bersama sulap.

Terima kasih untuk semua teman-teman yang telah mendukungku selama ini.

Terima kasih juga telah mengunjungi blog DENIS MAGIC

2 komentar:

Magic Outside Ability mengatakan...

Tolong juga, berikan komentar anda pada blog ini..

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

keren blognya,
:D

jgn lupa,
cek barang2 kami ya disini http://www.pabriktrick.co.cc/2010/04/alat-sulap-murah-dari-pabriktrick.html

Posting Komentar