Menjadi Magician Tidak Perlu Mahal

Sekarang ini banyak sekali tempat-tempat menjual gimmick dan pasti dengan harga yang mahal pula, meskipun gimmick itu sederhana bahkan bisa membuat sendiri dengan mudah.
Sebenarnya tidak perlu membeli, cukup dengan kreatifitas kita sendiri.
Tapi kebanyakkan magician sering kali membeli gimmick, padahal mereka bisa membuat sendiri tanpa bantuan.

Seperti yang pernah aku beritahu di artikel sebelum ini tepatnya di Flying Card, aku dapat membuat itu hanya melihat sekilas saja show Demian Aditya diacara SELAMAT PAGI (acara itu sudah lama sekali aku lihat mungkin sekarang sudah tidak ada), aku mulai berfikir bagaimana cara membuat kartu terbang.
Begitu muncul fikiran itu, aku mulai menemukan caranya.

Hanya perlu kreatifitas untuk menjadi magician, hanya satu pesan saya sebagai magician.
"Tak perlu mahal untuk menjadi magician"

Salam Magic!!!!

0 komentar:

Posting Komentar