Mind Reading

Effect : Anda mampu seolah-olah membaca pikiran sang sukarelawan yang telah memikirkan nama negara dan nama hewan.

Secret : Sebenarnya anda hanya memaksa secara halus dengan cara anda.
Kalau tidak percaya sekarang ikuti langkah berikut.....
Anggap saja anda sebagai sukarelawan dan saya sebagai pesulap.
Hasilnya pasti akan mengejutkan anda

  • Pilihlah angka 1 - 10... Sudah..????
  • Sekarang kalikan angka rahasia anda dengan 2
  • Bila sudah tambahkan dengan delapan..!!!! Lakukan sekarang.... sudah?
  • Kini hasil tersebut anda bagi 2, saya akan beri waktu untuk menghitung!!!
  • Jika sudah hasilnya kurangkan dengan angka rahasia anda tadi..!!!!
  • Jika sudah ubahlah hasilnya menjadi huruf abjad, misalnya 1 menjadi A, 2 menjadi B dan seterusnya.!!
  • Jika sudah, carilah nama negara yang huruf depannya sesuai dengan huruf abjad rahasia anda tadi.
  • Sekarang carilah nama hewan, eits tunggu dulu tapi sesuai huruf kedua nama negara yang anda pilih tadi. Misalnya Indonesia, ambillah huruf N sebagai huruf ke dua.
  • Oke kalau sudah pikirkan nama negara dan nama hewan tersebut.
  • Teruslah berkonsentrasi, jangan berhenti.....!!!!
  • Baiklah sekarang saya sudah mendapatkan gelombang pikiran anda dan saya sudah mengetahui jawabannya.


Menurut saya hasilnya, nama negara yang anda pilih adalah Denmark dan nama burung yang anda pilih adalah Elang, benar g'...????

0 komentar:

Posting Komentar